Sunday, June 28, 2015

DSC ACNE BODY LOTION | JERAWAT PUNGGUNG BAHU LENGAN DADA PANTAT KAKI IDR 85.000


Usir jerawat bandel di tubuhmu yang membuat penampilanmu terganggu.. dengan DSC ACNE BODY LOTION
DALAM 7 HARI SAJA DAPATKAN TUBUH YANG MULUS BEBAS JERAWAT DAN BEKAS JERAWAT..
jerawat punggung juga disebabkan oleh faktor yang sama dengan jerawat yang biasa muncul di wajah yakni produksi hormon, sebum yang menumpuk dan juga penyumbatan. orang yang menderita jerawat pada wajah juga rentan menderita jerawat pada punggung, bahkan bahu, lengan, dada, pantat dan kaki.
Jerawat pada punggung relatif lebih sulit untuk diatasi karena kulit bagian punggung memiliki pori-pori yang lebih besar dan memproduksi lebih banyak sebum. Terlalu sering bersentuhan dengan pakaian juga memperburuk keadaan jerawat bahkan bisa menyebabkan iritasi. Itu sebabnya, jerawat pada punggung membutuhkan perawatan yang berbeda.
Kini DSC Acne Body Lotion Hadir untuk mengatasi Masalah jerawat pada bagian tubuh anda, tidak hanya mengobati jerawat di tubuh namun mencegah jerawat itu datang kembali dan menghilagkan jejak jerawat itu sekaligus..
KANDUNGAN DSC ACNE BODY LOTION
  1. Clindamycin sangat efektif dalam pengobatan jerawat anda. Dan telah terbukti khasiatnya memerangi jerawat no 1 di belahan dunia.Clindamycin mampu mengatasi bakteri P.acnes yang menyebabkan jerawat biasa dan jerawat meradang. Clindamycin ini juga bersifat anti inflamasi dan membantu mengurangi kemerahan pada kulit
  1. Benzoil peroksida memberikan oksigen dalam pori-pori sehingga membunuh bakteri jerawat.
  2. Tocopheryl acetate (Vitamin E) antioksidan yang melindungi jaringan tubuh dari kerusakan yang disebabkan oleh zat yang tidak stabil yang disebut radikal bebas. Radikal bebas dapat merusak sel-sel, jaringan kulit
  3. centella asiatica memperkuat kolagen kulit secara keseluruhan, juga dapat meringankan bekas jerawat, menghilangkan flek bekas jerawat.
Cara pakai : setelah mandi oleskan lotion merata pada bagian tubuh yang berjerawat, 2x sehari pagi dan malam hari.
Berat 120mL
Pom Na 19712888197

No comments:

Post a Comment