Wednesday, April 29, 2015

DSC Derma Scar IDR 80.000

DSC DERMA SCAR


Kini Dr skincare telah mengabungkan  beberapa bahan aktif terbaik dunia  agar penyembuhan bekas luka SERIUS lebih maksimal dan  lebih cepat.
Derma Scar Dengan kandungan bahan pilihan dan sudah teruji di seluruh belahan dunia
Derma Scar  adalah solusi untuk bekas luka serius seperti :
  1. Bekas luka keloid : Merupakan tumor jinak dan Sangat sulit untuk menghapusnya karena menempel erat di jaringan kulit.
  2. Bekas luka hipertrofik : Adalah bekas yang ukurannya cenderung besar dan warnanya gelap. Dan Cenderung menyebabkan rasa gatal.
  3. Bekas luka atrofi : Bekas luka ini menciptakan lekukan atau cekungan. Seperti jaringan parut stretch mark atau bekas luka akibat cacar air dan jerawat batu
  4. Bekas luka kontraktur: bekas luka karna terbakar, Bekas luka ini mengencangkan kulit, juga mempengaruhi otot dan saraf.
BAHAN AKTIF DERMA SCAR
  • Triamcinolone Acetonide : Dengan kandungan silikon bekerja dengan melembutkan, meratakan dan menghilangkan bekas  luka, menekan bekas luka agar mengecil dan mengembalikan elastis kulit dan menormalkan siklus sintesis kolagen

  • Allantolin : Anti-Iritasi sebagai  Pelindung Kulit bekerja   melicinkan kulit, meningkatkan replikasi sel,mengurangi gatal-gatal dan meratakan permukaan kulit.

  • Asam askorbat : Bekerja dengan memudarkan warna bekas luka yang gelap, mengelupas sel kulit mati pada bekas luka dan merangsang pertumbuhan kulit baru.

  • SPF : Bekerja melindungi bekas luka dari sinar matahari agar tidak semakin gelap.

DERMA SCAR AMAN DI PAKAI SEGALA USIA BAHKAN BAYI SEKALIPUN, DAN DAPAT DI PAKAI DI BAGIAN TUBUH/WAJAH.
Cara pakai : Oleskan Gel pada  bekas luka, gosok perlahan sampai gel meresap ke dalam kulit. Gunakan 5-7 kali sehari secara teratur.
Berat : 35g
POM NA 92091218732

No comments:

Post a Comment